Kampungan Salah Masuk Kamar

poto : http://www.msm-cv.com
Pernah lihat yang beginian gak?, ini bukan kotak surat loh tapi melainkan mesin parkir otomatis, jadi keluar  masuk kendaraan kini sudah diatur secara otomatis dan petugas hanyalah menerima uang parkir saat keluar saja.

Nah saya punya pengalaman pribadi yang gak pernah akan terlupakan selamanya he...., begini ceritanya.

Suatu ketika saya mau ke stasiun kereta bandung untuk menjemput saudara, namun saya lupa jalannya dan terjadilah kesasar masuk perumahan, tanya sana sini dan akhirnya keluar dari perumahan.

Lalu hubungannya dengan gambar di atas apa dong ? (^_^)

Sekitar 15 menit akhirnya saya tiba di depan stasiun ketika hendak melewati portal otomatis saya gak fokus malah masuk ke jalur keluar dikarenakan gak ada tulisan atau petunjuk (alibi) dan alhasil setibanya depan pos saya mencari tombol karcis tapi gak ada entah kemana.

Ketika sedang bingung terdengar suara wanita "Maaf pintu masuknya sebelah kanan Mas !!" Sapa petugas.

Sambil menahan rasa malu saya pun mundur sejauh 5 meter dan masuk jalur kanan dan akhirnya disitu menemukan tombol karcisnya hee......(^_^)

Pelajaran : Kalau mau masuk portal otomatis perhatikan dulu dan pastikan kita masuk ke jalur IN yang ada tombol karcisnya agar gak mundur sejauh 5 meter (^_^)

No comments:

Post a Comment