Disaat Bakwan Tinggal Satu

poto : http://www.resepnasional.com

disaat tinggal satu


Pernah gak menemukan suasana ketika lagi ngumpul bareng teman atau keluarga sambil makan gorengan dan hingga tinggal satu buah, sedangkan posisinya masih pengen nih, he... pasti ada yang pernah kan !!!!

Saya punya pengalaman seperti diatas. Pada suatu malam saya dan saudara bertiga sedang menikmati gorengan bakwan sambil nonton tv, begitu lahapnya kami memakan bakwan dan jika dihitung kami sama-sama memakan tiga bakwan dan tibalah saat tersisa tinggal satu bakwan menyendiri di piring.
Coba tebak apa yag terjadi ?

Kami bertiga sepertinya sadar akan situasi tersebut (sama-sama belum kenyang/masih pingin) tapi kami sama-sama jaim pura-pura tidak menghiraukan. Terpintas dalam pikiran saya ide untuk mendahului mengambil bakwan itu.

"Saya mendingan pura-pura beresin piring agar mereka tidak curiga" pikir saya.

Namun baru juga saya mau mengambil piring itu tiba-tiba !!!

"Dit ambilin air minum di kulkas saya mau cuci piring dulu " kata saudaraku sambil mengambil sisa bakwan tadi.

Aku hanya bisa menelan ludah sambil melongo " Adduh !!! keduluan ideku arrrggggghhhh.......awas ya lain kali saya akan lebih cepat beresin piringnya" gerutuku dalam hati.

Pelajaran : Kalau mau beli makanan lebih baik hitung dulu agar pas, supaya sama-sama enak, kalau kepepet usahakan lebih cepat ambil sisa bakwannya  (^_^)


No comments:

Post a Comment